Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polres Nganjuk Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas Seputar Alun-Alun Selama Malam Pergantian Tahun Baru 2024

Total views : 249
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Achmat Rochan, S.H.,M.M., membenarkan pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di seputar Alun-alun Nganjuk, Minggu (31/12/2023).

AKP Rochan menyebut rekayasa arus lalu lintas berupa pengalihan arus tersebut dilakukan searah jarum jam mulai dari jalan Diponegoro – Yos Sudarso, Dr. Sutomo – HOS. Cokroaminoto hingga jalan Kartini.

“Pengalihan arus akan diberlakukan terhitung mulai Minggu (31/12/2023)pukul 17.00 Wib hingga Senin (01/01/2024) dini hari. Diimbau kepada masyarakat untuk mematuhinya demi kelancaran kegiatan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Nganjuk,” ujar AKP Rochan.

AKP Rochan menambahkan rekayasa arus lalu lintas ini diberlakukan sebagai Car Free Night diseputaran Alun – alun Kab. Nganjuk guna mengantisipasi peningkatan pengunjung yang akan menghadiri acara perayaan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Kab. Nganjuk.

Selain itu, Kasat Lantas juga mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk petugas yang akan ditempatkan di titik-titik strategis selama pelaksanaan rekayasa arus. Dengan adanya pengalihan arus, diharapkan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban.

“Kami telah menyiapkan petugas-petugas lalu lintas yang akan berjaga di setiap titik pengalihan arus untuk memberikan arahan dan bantuan kepada para pengendara,” pungkasnya. (Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.