Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polres Nganjuk Gelar Patroli Skala Besar Amankan Libur Hari Paskah 2024

Total views : 96
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, memilih langkah preventif dalam mengamankan libur Paskah 2024 dengan menggelar patroli skala besar yang melibatkan puluhan anggota gabungan Polres dan Polsek, Jum’at (29/03/2024).


Patroli skala besar dipusatkan di tempat – tempat ibadah umat Nasrani dengan melakukan strilisasi serta pengawasan ketat untuk mencegah potensi kerumunan dan gangguan kamtibmas selama perayaan Hari Paskah.

“Kami memahami betul pentingnya libur Paskah bagi umat Nasrani. Oleh karena itu, kami mengambil langkah preventif dengan menggelar patroli skala besar untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama libur panjang dan ibadah Paskah ini,” ujar AKBP Muhammad.

Selain patroli di tempat-tempat ibadah, anggota gabungan Polres dan Polsek juga melakukan patroli di beberapa lokasi wisata dan pusat keramaian lainnya di Kabupaten Nganjuk. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.

“Kami berharap dengan adanya patroli skala besar ini, masyarakat dapat merayakan Hari Paskah dengan aman, tenteram, dan penuh sukacita. Kami siap siaga untuk mencegah dan menangani setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” tutup AKBP Muhammad.

Jika masyarakat membutuhkan bantuan dipersilahkan melapor atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya atau keluhan terkait pelayanan silahkan hubungi 110 maupun di Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003.(Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.