Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polres Nganjuk Gelar Nobar Piala Asia U-23, Upaya Menjaga Persatuan dan Keharmonisan Seluruh Elemen Masayarakat

Total views : 82
  • Bagikan

Nganjuk, Faamnews.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Wakapolres Nganjuk, Pejabat utama (PJU) dan anggota menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan bola Piala Asia U-23 AFC 2024 antara tim Indonesia melawan tim Uzbekistan, Senin (29/04/2024).

Acara Nobar tersebut digelar di Aula Tantya Sudhirajati Polres Nganjuk dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat seperti, unsur pimpinan daerah Kabupaten Nganjuk (Forkopimda) , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Club Bola bersama Supporter, pengurus perguruan silat, wartawan dan warga sekitar Polres Nganjuk.

Kegiatan nobar ini juga dilaksanakan serentak oleh 20 polsek jajaran Polres Nganjuk dengan mengusung format acara yang sama seperti yang dilaksanakan di Polres Nganjuk yakni dengan mengundang berbagai elemen masyarakat di wilayah masing-masing.

Dalam keterangannya, AKBP Muhammad mengungkapkan acara nobar tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan sebagai upaya Cooling System pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

“Selain itu, saya melihat acara nobar ini merupakan sarana dalam upaya Polres Nganjuk menjaga persatuan dan keharmonisan seluruh elemen masayarakat dimana masyarakat dapat berkumpul secara bersama-sama tanpa memandang perbedaan latar belakang atau pandangan politik. Ini adalah momen untuk menguatkan ikatan persaudaraan di antara kita semua,” ujar AKBP Muhammad.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, para penonton menyaksikan pertandingan sambil bersama-sama memberikan dukungan kepada tim Indonesia. Meskipun hasil akhir pertandingan tidak sesuai dengan harapan, semangat sportivitas dan kebersamaan tetap terasa kuat di antara para penonton.

Acara nobar Piala Asia U-23 ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Nganjuk dalam memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat, serta mendukung pembangunan olahraga di tingkat lokal.

banner 325x300
Penulis: Team
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.