oleh

Polres Metro Jakarta Pusat Tangkap 6 Preman Suruhan Mafia Tanah.

-Hukum-325 views

JAKARTA, faam news com- Sindikat mafia tanah di Jakarta pusat di duga memakai jasa preman untuk menguasai rumah di Jalan Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim AKBP Burhanuddin Polres Metro Jakarta Pusat, Mengatakan, sudah menerima laporan polisi pada 3 Maret 2021.
Satreskrim Polres Metro Jakarta pusat pun langsung menangkap sejumlah preman yang memang di tugaskan untuk menjaga tanah tersebut dan mengambil alih sebuah rumah di Jalan Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat Rabu (3/3/2021).

“Kami terjun langsung ke lapangan bertindak tegas dan terukur mengamankan ke enam orang tadi malam,” ucap Kasat burhanuddin lewat keterangan Whatsapp (5/3/2021).

Selain di tugaskan menjaga tanah Preman-preman ini pun bertugas melakukan intimidasi hingga kekerasan terhadap Sang pemilik rumah, namun Pemilik rumah menyebut para pelaku belum sempat melakukan tindakan kekerasan terhadapnya hanya saja pemilik rumah masih merasa ketakutan karena diancam.

“Ancamannya dengan kata-kata, itu sudah merupakan ancaman kekerasan. Kerugian sementara korban merasa ketakutan dan merasa terintimidasi, tidak nyaman berada di rumah masing-masing,” beber Burhanuddin.

Ke enam tersangka kini masih dalam pemeriksaan secara intensif oleh penyidik,
Untuk mengetahui siapa dalang di balik aksi premanisme atau yang di sebut mafia tanah.”Intinya kami tidak membiarkan aksi-aksi di luar daripada prosedur perundang-undangan yang berlaku, dan kaami akan melakukan tindakan tegas dan usut sampai tuntas” .Ungkap dia. *Hansen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed