Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polres Manado Berhasil Mengamankan Keributan Antar Pemuda di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala

Total views : 106
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polresta Manado berhasil mengatasi situasi keributan yang terjadi antara pemuda di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala. Kejadian ini bermula pada hari Minggu, tanggal 14 April 2024, sekitar pukul 02.00 dini hari, ketika sekelompok pemuda dari lingkungan V Kecamatan Tikala menyerang pemuda dari lingkungan IV Kelurahan Banjer.

Akibat serangan tersebut, beberapa rumah warga mengalami kerusakan dan dua orang mengalami luka-luka. Jenli Dabas, berusia 39 tahun, mengalami luka tusukan panah wayer di dada, sedangkan Mario Pundoko, berusia 40 tahun, mengalami luka akibat lemparan batu di sisi kanan tubuhnya.

Kemudian, pada pukul 05.30 WITA, terjadi kembali insiden saling serang antara pemuda dari lingkungan IV dan V Kelurahan Banjer. Situasi akhirnya dapat dikendalikan pada pukul 07.10 WITA oleh personel gabungan Polresta Manado, yang berhasil meredam ketegangan dan menyita berbagai senjata tajam dan panah wayer.

Diketahui bahwa aksi saling serang tersebut dipicu oleh penyerangan sekelompok pemuda yang telah mengkonsumsi minuman keras. Meskipun situasi telah dapat dikendalikan, masih ada potensi terjadinya saling serang susulan karena kedua kelompok pemuda masih saling berjaga di lingkungan masing-masing. Korban luka, Jenli Dabas, telah dilarikan ke Rumah Sakit Prof. Kandou Malalayang untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Polsek Tikala bersama personel gabungan Polresta Manado tetap berada di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara dan mengantisipasi terjadinya insiden serupa di masa mendatang.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.