Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polda Jatim Distribusian Hewan Kurban Presisi untuk Negeri di Hari Raya Idhul Adha

Total views : 74
  • Bagikan

SURABAYA,faamnews.com – Polda Jawa Timur mendistribusikan daging dan hewan kurban untuk beberapa Masjid, pondok pesantren dan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan di halaman Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim, dihadiri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Dr. Harmanto,M.H bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan serta Pejabat Utama Polda Jatim, usai sholat ied, Kamis (29/6/2023).

Sebanyak 97 sapi disiapkan dari Biro SDM Polda Jatim dan hanya 9 sapi disembelih di masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim.

Sedangkan lainnya akan didistribusikan ke masjid – masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan Panti Asuhan.

Begitu pula 39 kambing yang masih hidup, semua didistribusikan kepada Yayasan, Panti asuhan, Pondok Pesantren dan Masjid – masjid disejumlah tepat di Jawa Timur.

Pendistribusian Hewan kurban presisi untuk negeri kata Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, nantinya oleh para anggota Bhabinkamtibmas diberikan kepada Yayasan Panti asuhan, Pondok Pesantren, Masjid yang sudah ditunjuk untuk penyembelihan hewan kurban.

“Nanti para Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan hewan korban Presisi untuk Negeri ini ke masjid – masjid, pondok pesantren dan yayasan,” ujar Irjen Toni usai melepas pendistribusian hewan kurban,Kamis (29/6).

Hewan kurban presisi untuk negeri ini diharapkan dapat didistribusikan tepat sasaran, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

(Florencia)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.