oleh

PMII Unisma Resmi Dikukuhkan Oleh PMII PC Kota Malang

MALANG-Faamnews.com – Pengurus Komesariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Malang resmi di kukuhkan.

Pelantikan Pengurus Komesariat PMII Universitas Islam Malang yang di kemas dengan Simposium Pergerakan, Pada Hari Rabu, 10/02/2021 yang bertempat di Hotel Pelangi Kota Malang. Hadir pula di acara tersebut IKAPMI Komesariat Unisma, sembilan Rayon lingkup unisma dan juga para simpatisan.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr. Ir. H. Badat Muwakhid. M.P,. Selaku perwakilan dari IKAPMI Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa “Komesariat Unisma masih tetap mencetak kader yang ber-akhlakul karimah, ber Aswaja dan juga tetap menjaga ideologi Pancasila”. Pungkasnya.

Maksum Zuhdi ketua terpilih Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menyampaikan dalam sambutannya. “Ada 3 titik point yang saya harus terapkan Dalam satu periode kedepan di Komesariat Unisma. 1. Kaderisasi, 2. Literasi dan 3. Aksi”.
3 point inilah yang akan menjadi kinerja kami kedepan untuk selalu mengembangkan para kader-kader dari setiap rayon pada khususnya dan Komesariat Unisma pada umumnya”. Tuturnya.

Dan Komesariat masih tetap eksis dalam bidang pengembangan pergerakan termasuk aksi dan literasi ini.

“Harapan dari saya selaku ketua terpilih Komesariat PMII UNISMA. Masih tetap mengkawal kebijakan kampus dan pemerintahan dan juga mampu mensumbangsihkan kader-kader nya dalam lingkup unisma dan juga pemerintahan pada khususnya dan Negeri ini pada umumnya”.

Dalam pelantikan ini bukan hanya srimunerial saja, akan tetapi ada tanggung jawab besar dalam kepengurusan satu tahun ke depan, sehingga masih tetap utuh dalam menjalankan roda organisasi. Pungkasnya.

(Ahmad Kusairi PM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed