Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pj Bupati Lantik Lima Pejabat Eselon 2 Pemkab Bangkalan: Harus Bekerja dengan Baik

Total views : 243
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – PENJABAT (Pj) Bupati Bangkalan, Arief M Edie melantik lima pejabat eselon 2 baru di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Jumat (24/11/2023).

 

Lima pejabat eselon 2 baru tersebut adalah:

 

1. Rizal Mardiansyah sebagai Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bangkalan.

 

2. Farhat Surya Ningrat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu.

 

3. Ari Murfianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA).

 

4. Nur Hotibah menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangkalan.

 

5. Muhammad Yakub sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Bangkalan.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap mereka dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab.

 

“Jabatan ini bukanlah jabatan penghormatan tetapi jabatan pengabdian untuk masyarakat Bangkalan. Karena itu, jangan ada pejabat yang main-main, tidak ada penyelewengan dalam bentuk apapun. Jika ketahuan akan saya tindak secara tegas,” tegasnya.

 

Pj Bupati Bangkalan juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi kinerja perangkat daerah sehingga bisa dievaluasi dan diperbaiki.

 

“Saya minta masyarakat untuk memberikan masukan, kritik, dan saran kepada kami agar kami bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

 

Dengan dilantiknya lima pejabat eselon 2 baru ini, saat ini masih tersisa sembilan posisi eselon 2 yang kosong. Pj Bupati Bangkalan mengatakan bahwa proses pengisian posisi tersebut masih menunggu hasil asesmen dan perampingan organisasi perangkat daerah.

 

“Kami akan melakukan perampingan OPD untuk efektivitas kinerja dan efisiensi anggaran. Kami akan evaluasi mana OPD yang bisa digabung atau dihapus,” jelasnya.

 

Jurnalis : Tommy KABIRO

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.