Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pj Bupati Beri Penghargaan kepada OPD dan Desa yang Penuhi Target PAD dan PBB

Total views : 263
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – PENJABAT (Pj) Bupati Bangkalan Dr. Arief M. Edie, memberikan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Desa yang telah memenuhi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Pajak Bumi Bangunan, Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2).

 

Penyerahan penghargaan dilaksanakan seusai upacara rutin Korpri, Senin (18/12/2022). Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Perangkat Daerah dan Desa yang telah mencapai target PAD maupun PBB 100 persen.

 

Adapun Perangkat Daerah yang telah memenuhi target PAD 100 persen antara lain Dinas Pemuda dan Olahraga, RSUD Syamrabu, Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Peternakan, Bagian Administrasi Perekonomian, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pendidikan, Dinas Perikanan dan Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

 

Sedangkan untuk pencapaian PBB P2 antara lain Kecamatan Modung, Kecamatan Konang, Kecamatan Labang dan Kecamatan Galis.

 

Pj Bupati Bangkalan mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada OPD yang telah mencapai target merupakan bentuk apresiasi pencapaian kinerja.

 

“Penghargaan ini merupakan salah bentuk apresiasi kepada Perangkat Dearah. Dengan penghargaan ini saya harap bisa menjadi motivasi bagi OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk terus meningkatkan kinerjanya,” ujar Pj Bupati.

 

Kedepan Pj Bupati akan terus mengavaluasi kinerja Perangkat Daerah termasuk dalam upaya optimalisasi pencapaian PAD dan PBB P2 dan produktifitas kinerja OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

 

Selain memberikan penghargaan pada OPD, pada kesempatan yang sama Pj Bupati juga memberikan penghargaan pada Purna ASN dan ASN Bangkalan yang meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional Korpri ke 52.

 

Jurnalis : Tommy KABIRO

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.