Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pisah Sambut Camat Kedungwaru Hari Prastiyo Dengan Camat Yang Baru Rachmad Adhityo Kuncoro

Total views : 308
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Mutasi dan rotasi di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa yang merupakan bagian dari penyegaran organisasi.

Setelah beberapa hari yang lalu Pemkab Tulungagung merotasi beberapa pejabat termasuk camat Kedungwaru pada Kamis (22/6) bertempat di aula kecamatan Kedungwaru digelar pisah sambut.

Kegiatan serah terima jabatan dan sekaligus pisah sambut Camat Kedungwaru dari pejabat lama Hari Prastiyo kepada pejabat baru Rachmad Adhityo Kuncoro ini tampak adanya keharuan dan kesedihan.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kedungwaru beserta anggota, Danramil Kedungwaru beserta anggota, Kepala Desa se-Kecamatan Kedungwaru beserta istri, Kepala Desa se-Kecamatan Kauman, kepala sekolah SMPN se-Kecamatan Kedungwaru, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Hari Prastijo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada camat baru. “Saya mohon maaf kepada masyarakat Kedungwaru, jika selama menjabat banyak kesalahan, kekurangan, dan juga banyak program yg belum terselesaikan,” ucap Yoyok sapaan akrabnya. “Saya juga meminta do’a restu kepada semuanya didalam mengemban tugas baru sebagai Camat Tulungagung agar bisa amanah, dan mengharap tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Yoyok mengharapkan untuk camat yang baru agar mempererat hubungan kepada Forkopimcam juga semua elemen agar bisa tercipta kinerja yang baik dan seperti yg diharapkan semuanya.

Sementara itu Rachmad Adhityo Kuncoro dalam sambutan sambil memperkenalkan diri mengucapan terima kasih kepada semuanya, dan ucapan selamat kepada Hari Prastijo yang menjabat sebagai Camat Kota.
“Saya berharap kepada Forkopimcam Kedungwaru, kepala desa dan semua elemen untuk membantu bersama sama bekerja dan membangun di wilayah Kecamatan Kedungwaru,” ungkapnya.

“Saya akan berusaha sebaik-baiknya, sebisa saya untuk melanjutkan program-program baik yang sudah dilaksanakan ataupun belum dilaksanakan, dan juga mengikuti jejak estapet langkah teman saya. Disini juga saya sangat mengharapkan sekali bantuan dan kerjasamanya dari bapak ibu serta masyarakat Kedungwaru dalam masa kepemimpinan saya disini. InsyaAllah saya siap melanjutkan program, menjadikan Kedungwaru menjadi yang lebih baik dan maju,” tutup Rachmad.(iw)

banner 325x300
Editor: Biro Tulungagung,iwan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.