Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pimpin Upacara Hari Kesehatan Nasional, Pj Bupati Ingatkan ASN Hati-hati Bermedsos

Total views : 974
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – PENJABAT (Pj) Bupati Bangkalan, Arief Moelya Edie menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke–59 di Halaman Pemkab Bangkalan, Senin (27/11/ 2023).

 

Peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2023 ini bertajuk “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”. Acara itu dihadiri Sekdakab Bangkalan, para Asisten, Staf Ahli serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangkalan.

 

Upacara tersebut juga diikuti oleh ratusan tenaga kesehatan dari 22 Puskesmas di Kabupaten Bangkalan dan Mahasiswa STIKES Ngudia Husada Madura.

 

Selain membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI, pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bangkalan juga menyampaikan beberapa pesan kepada petugas tenaga kesehatan agar senantiasa tersenyum bila melayani pasien yang tengah berobat maupun rawat inap dan rawat jalan.

 

Pj Bupati Bangkalan juga menyampaikan soal 4 ASN yang disemprit (diberi peringatan) Bawaslu Bangkalan terkait berbagai komentar di media sosial (medsos).

 

“Teguran pertama masih diberi peringatan, kalau masih bandel dan mengulangi perbuatanya, teguran kedua bagi ASN yang melanggar akan langsung diproses,” katanya.

 

Itu sebabnya, Pj Bupati Bangkalan berpesan kepada ASN di lingkungan Pemkab Bangkalan agar hati–hati bermain medsos.

 

Upacara diakhiri dengan penyerahan piala dan penghargaan kepada para juara lomba dan puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke–59 ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Pj Bupati Bangkalan.

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.