oleh

Pertemuan Pengurus MOI (Media online Indonesia) DPC Kabupaten Tangerang dengan DPD provinsi Banten

TANGGERANG, BANTEN, faamnews.com – Organisasi media online Indonesia (MOI) salah satu perkumpulan media yang ada di Indonesia, mengadakan pertemuan dengan calon Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Tangerang bersama dengan pengurus DPD provinsi Banten, acara pertemuan di Rumah Makan Cimanceri Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Minggu (14/02/2021)

Turut hadir Wakil Ketua MOI DPD Provinsi Banten Muhammad Agus, Herman Sekjen DPD MOI provinsi Banten beserta jajaran pengurus lainnya.

Muhamad Agus menyampaikan dalam pemaparannya kepada Calon Pengurus MOI DPC Kabupaten Tangerang agar berjalan sebagaimana biasa, ” Alhamdulillah saya bisa hadir memenuhi undangan dari rekan-rekan Calon Pengurus MOI DPC Kabupaten Tangerang,mari kita bersama-sama menjalankan Organisasi sebagaimana mestinya, tidak perlu tergesa-gesa “, ujar Muhamad Agus.

Muslim yang di daulat oleh rekan-rekan Anggota dari Kabupaten Tangerang menjadi Ketua mengucapkan Terima kasih atas dipilihnya sebagai Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang,
” Saya mengucapkan banyak Terima kasih atas kepercayaannya untuk memimpin Organisasi Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Tangerang, perlu mendapatkan arahan dari Pengurus DPD Provinsi Banten ,saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Perwakilan DPD Provinsi Banten untuk menyempatkan hadir ” , dalam sambutannya dihadapan Pengurus dan Anggota yang hadir.

Selanjutnya acara yang ditutup dengan makan dan foto bareng, dengan penuh keakraban diantara para Pengurus MOI DPC Kabupaten Tangerang dengan pengurus DPD MOI Provinsi Banten.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed