Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Personel Sat Lantas Polresta Manado Turun ke Jalan Raya, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas untuk Kenyamanan di Jalan Raya

Total views : 83
  • Bagikan

MANADO  – faamnews.com – Dalam upaya untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keselamatan publik, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Manado turun ke jalan raya untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Dengan berbagai peralatan yang dibawa, mereka berdiri tegak di persimpangan-persimpangan penting, mengatur arus kendaraan dengan cermat dan efisien, Rabu (20/3/2024).

Dalam situasi di mana kemacetan lalu lintas dapat menyebabkan berbagai masalah, termasuk penundaan perjalanan dan bahkan kecelakaan, kehadiran personel Sat Lantas menjadi penting. Dengan pengaturan yang baik, mereka membantu mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan mobilitas yang lancar bagi masyarakat.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mealui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyatakan bahwa upaya ini merupakan bagian dari dedikasi mereka untuk melayani dan melindungi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan lalu lintas, demi keamanan dan kenyamanan semua pengguna jalan,” ujarnya.

Tidak hanya memberikan pengaturan lalu lintas, personel Sat Lantas juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas kepada para pengemudi. Dengan pendekatan yang proaktif dan penyuluhan yang efektif, mereka berharap dapat meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di jalan raya.

Langkah-langkah ini tidak hanya membantu dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas, tetapi juga menciptakan atmosfer yang lebih aman dan tertib di jalan raya. Melalui kerja keras dan komitmen personel Sat Lantas Polresta Manado, diharapkan dapat tercipta lingkungan transportasi yang lebih baik bagi masyarakat.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.