Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Personel Polsek Tombulu Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Melalui Problem Solvin

Total views : 104
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Personel Polsek Tombulu menunjukkan dedikasi mereka dalam menangani kasus-kasus kejahatan dengan sukses. Kanit Binmas Aiptu Agus Paulus dan Aiptu J. Kumambong telah berhasil menyelesaikan permasalahan serius yang melibatkan dugaan tindak pidana penganiayaan di Mako Polsek Tombulu, Selasa (26/3/2024).

Dengan menggunakan pendekatan Problem Solving, keduanya berhasil mengatasi situasi yang tegang dengan baik. Langkah-langkah yang diambil oleh Personel Polsek Tombulu ini tidak hanya menyelesaikan kasus tersebut secara efektif, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka terhadap penegakan hukum dan keamanan masyarakat.

Kerja keras dan kerja tim dari Aiptu Agus Paulus dan Aiptu J. Kumambong patut diapresiasi sebagai contoh yang membanggakan dalam penanganan kasus kriminal di wilayah mereka. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan kualitas profesionalisme mereka sebagai penegak hukum, tetapi juga memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa keamanan mereka diutamakan.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Siranto menyampaikan, Diharapkan bahwa pencapaian positif ini akan menjadi inspirasi bagi personel lainnya dalam penegakan hukum di seluruh wilayah, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan dan kinerja aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.