Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Personel Polsek Malalayang Berbagi Berkah Ramadan di Masjid Nururrahman

Total views : 80
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com – Kasium Polsek Malalayang, Aipda Triyono, menggelar kegiatan sedekah ta’jil di Masjid Nururrahman Malalayang, sebagai bentuk kepedulian dalam menyambut bulan suci Ramadan. Dalam kegiatan yang berlangsung dengan baik dan lancar tersebut, Aipda Triyono dan anggota Polsek Malalayang turut serta membagikan ta’jil kepada jamaah yang hadir di masjid tersebut, Selasa (19/3/2024).

Atmosfir kegiatan sedekah ta’jil di Masjid Nururrahman Malalayang terasa penuh kehangatan dan kebersamaan. Masyarakat yang hadir merasa terbantu dan bersyukur atas kehadiran petugas kepolisian yang peduli dengan kebutuhan masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Aipda Triyono menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan terkendali, terutama menjelang dan selama bulan Ramadan.

Dengan berlangsungnya kegiatan sedekah ta’jil ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk berbagi kebaikan dalam menyambut bulan Ramadan. Semua pihak diharapkan dapat terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.