Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Personel Polresta Manado Tingkatkan KRYD di Bulan Suci Ramadhan untuk Ciptakan Keamanan

Total views : 116
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Di tengah bulan suci Ramadhan, personel Polresta Manado turut berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Dalam upaya memperkuat kehadiran dan kepercayaan masyarakat, anggota Polresta Manado melakukan patroli dan penjagaan di berbagai titik strategis, Jumat (22/3/2024).

Dalam keterangan resminya, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait , menyatakan bahwa KRYD ini menjadi bagian dari komitmen Polri untuk menjaga stabilitas keamanan selama bulan suci Ramadhan. “Kami melakukan peningkatan kegiatan rutin ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap keamanan masyarakat, terutama saat bulan suci ini,” ujarnya.

Selain melakukan patroli rutin, personel Polresta Manado juga melakukan pendekatan kepada warga sekitar untuk membangun sinergi dan kerjasama dalam menjaga ketertiban. Dengan adanya kehadiran polisi yang intensif, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tak hanya itu, Polresta Manado juga menjalin koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna memastikan pelaksanaan ibadah berjalan lancar tanpa gangguan keamanan. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Dengan semangat penuh, personel Polresta Manado bertekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Upaya-upaya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang damai dan harmonis bagi seluruh umat yang merayakan bulan yang penuh berkah ini.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sopyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.