Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Personel Polresta Manado Gencarkan Kegiatan Rutin Ditingkatkan untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Total views : 148
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Personel Polresta Manado terus meningkatkan kewaspadaan dan kinerja mereka dalam memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polresta Manado. Dalam rangka itu, mereka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan penuh dedikasi, Senin (25/3/2024) malam.

KRYD dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut. Personel Polresta Manado secara aktif melakukan patroli, pemantauan, dan interaksi langsung dengan masyarakat setempat.

Dalam keterangan resminya, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Manado untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu, personel Polresta Manado juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan pencegahan tindak kriminal. Mereka mengajak masyarakat untuk lebih waspada dan aktif melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Lanjut Ipda Agus Upaya yang dilakukan oleh Personel Polresta Manado ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh pihak kepolisian.

“Dengan terus menggelar KRYD secara konsisten, Polresta Manado berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh warga, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kemajuan wilayah tersebut secara keseluruhan,” pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.