Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Persiapan Perayaan Imlek 2575, Tiga Pilar Tamansari Security Assessment di Vihara

Total views : 59
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda melakukan kegiatan Security Assessment kepada pengurus Vihara yang berada di wilayah hukum Polsek Metro Tamansari, Rabu, (7/2/2024).

Di Vihara, Kapolsek bersama tiga pilar Taman Sari akan bersinergi memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Imlek 2024 yang akan dirayakan pada Sabtu, 10 Februari 2024,

Kapolsek Adhi Wananda bersama dengan Mayor Inf Mulia Adi Dharma dan camat Tamansari Tumpal Hasiholan meninjau langsung tiga Vihara utama di wilayah tersebut, yaitu Vihara Dharma Bakti, Vihara Toasebio, dan Vihara Avalokitesvara.

Dalam security assessment tersebut, Kapolsek, Danramil dan camat Tamansari bersama timnya melakukan evaluasi terhadap sistem keamanan yang sudah ada di Vihara, termasuk pengecekan peralatan keamanan, kesiapan personel pengamanan, dan potensi ancaman yang mungkin terjadi.

Kegiatan Security Assessment ini, Vihara-vihara di wilayah hukum Polsek Metro Tamansari dapat memperkuat sistem keamanannya dan memberikan rasa aman kepada para jemaat dan masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek 2575.

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda, mengatakan pentingnya kolaborasi antara tiga pilar dalam menjaga keamanan selama perayaan Imlek.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh warga yang merayakan Imlek, serta memastikan kegiatan perayaan tersebut berjalan lancar dan aman,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu, (7/2/2024).

Lanjut Adhi menambahkan, Dimana Vihara Dharma Bakti, Vihara Toasebio, dan Vihara Avalokitesvara akan mulai melaksanakan kegiatan ibadah mulai dari tanggal 9 februari – 10 februari 2024

Sementara itu, Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, menekankan pentingnya sinergi antara 3 Pilar dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah tersebut.

“Kami siap bekerja sama dengan kepolisian dan pemerintah daerah dalam upaya menjaga keamanan selama perayaan Imlek ini,” tegasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.