Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Perkara Dihentikan Hingga Diduga Tebusan Capai 50jt, Satresnarkoba Bungkam

Total views : 1,208
  • Bagikan

SIDOARJO, faamnews.com- Dugaan adanya pelepasan terduga tersangka oleh jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo yang menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu perlahan mulai terkuak.

Tidak hanya diduga terjadi pelepasan terduga tersangka yang sudah diamankan dengan tebusan senilai 50jt, jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo juga diduga kuat telah menganiayanya hingga babak belur bahkan informasi yang dihimpun awak media sempat di setrum saat setelah tertangkap.

Hal tersebut terungkap dari salah satu narasumber yang enggan disebut namanya, bahwasannya apa yang di beritakan sebelumnya tersebut sepenuhnya benar.

“Awalnya kami berangkat ke kantor Polresta Sidoarjo pada Hari jum’at sekira pukul 8 pagi membawa uang sebesar 10jt, lantas ditemui anggota Satresnarkoba di salah satu ruangan,” ujarnya sambil mewanti-wanti agar identitasnya tidak disebutkan.

“Setelah itu mereka tidak mau 10jt, kalau mau ya 50jt. Bisanya (diduga dilepas) hanya 50jt.” ujarnya menirukan permintaan uang tebusan tersebut.

“Setelah itu saya pulang untuk mencari pinjaman dari kekurangan uang tersebut, saya kembali lagi ke Polresta Sidoarjo sekira pukul 1-2 siang selepas sholat Jum’at untuk mengantarkan uang itu. tak berselang lama AG keluar lantas saya bawa pulang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, adanya dugaan penganiayaan yang dialami oleh AG juga dibenarkan. Bahwasanya yang bersangkutan ada luka lebam-lebam.

“Kalau adanya penganiayaan yang terjadi saya kurang tau karena tidak mengetahui secara pasti, yang jelas memang ada luka lebam-lebam tapi tidak sampai luka berdarah/sayatan dll yang saya ketahui.”

Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Melalui KBO Junaidi yang didampingi salah satu anggota Satresnarkoba yang bernama Suci saat dikonfirmasi awak media beberapa waktu lalu pada Hari Kamis (23/11/23) diketahui membantah adanya nominal uang tebusan tersebut, mereka berdalih bahwasanya mereka melepasnya karena kurang cukup bukti.

“Kalau kegiatan penangkapan di Beji Kabupaten Pasuruan tersebut benar adanya, kita mengamankan beberapa terduga tersangka beserta BB narkotika (pil) dalam giat tersebut. karena kurangnya alat bukti maka kita lepaskan semuanya,” ujarnya.

“Adanya dugaan penganiayaan yang terjadi terhadap terduga tersangka juga tidak benar,” singkat KBO Junaidi.

Sementara itu, Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Rudy Prabowo hingga saat ini pilih bungkam tanpa memberikan statement apapun atas dugaan pelepasan terduga tersangka narkotika (pil) senilai 50jt hingga adanya dugaan penganiayaan tersebut meski sudah dikonfirmasi awak media. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.