Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Peristiwa Suci Itu Dapat Jadi Inspirasi Tentang Nilai Kasih Kepada SesamaNya.

Total views : 518
  • Bagikan

Manokwari Papua Barat – faamnews.com – Kemenag Papua Barat Luksen Jems Mayor berharap peristiwa suci itu dapat jadi inspirasi tentang nilai kasih kepada sesamaNya.Pentakosta juga memiliki makna penting dalam konteks persatuan, dan keanekaragaman dalam tubuh Kristus.
Ketika Roh Kudus turun pada hari Pentakosta, para pengikut Yesus mulai berbicara dalam bahasa-bahasa yang berbeda. Ini adalah tanda nyata bahwa Injil Yesus adalah bagi semua orang, tanpa memandang perbedaan budaya, bahasa, atau latar belakang sosial. Pentakosta mengajarkan pentingnya menghormati dan merangkul keberagaman, serta memperkuat persatuan dalam Kristus di antara umat Kristen.

Ungkapan Kemenag saat di konfirmasi Jurnalis Faamnews.com melalui Via Whatsapp, Minggu pagi (19/5/2024). Kepala Kemenag Luksen Jems Mayor sekaligus menyampaikan ilustrasi peribatadan.

“Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus untuk umat Kristiani Indonesia,” kata Kemenag Papua Barat
Luksen Jems Mayor.

Luksen Jems Mayor berharap peristiwa suci ini dapat memberikan inspirasi terkait nilai kasih dalam praktek kebergaman yang menjunjung sikap moderasi beragama kepada sesama. Kepala Kemenag Papua Barat juga berpesan untuk selalu menjaga persatuan dan keharmonisan di tengah kehidupan yang beragama maupun kehidupan bernangsa dan bernegara

“Semoga peristiwa suci ini menjadi inspirasi tentang nilai-nilai kasih kepada sesama, khususnya dalam menjaga persatuan dan keharmonisan di tengah keberagaman bangsa kita,” TutupNya.

(Amatus.Rahakbauw.K)

banner 325x300
Penulis: Amatus.Rahakbauw.K
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.