oleh

Peresmian Kantor Dan Serah Terima Pemimpin Redaksi Media Online JawaraBanten.Com

TANGERANG, famnews.comPeresmian – Kantor Redaksi Media Online dan serah terima Pemimpin Redaksi JawaraBanten.Com kepada Ujang Supendi dari Pimpinan Perusahaan ARM Group Anthoni, berlokasi di Kukun Kecamatan Rajeg, jumat (31/12/2021).

Acara ini dihadiri sejumlah tamu undangan, di antaranya yaitu dari rekan-rekan Media, Ormas, LSM, LBH dan dari Perwakilan Kecamatan Rajeg dan juga dimeriahkan dengan seni budaya banten yakni Debus pimpinan dari Abah Jabrig.

Anthoni Pimpinan Perusahaan dari PT ARM Group menyampaikan pesan kepada Ujang Supendi sebagai pemimpin Redaksi agar media Online JawaraBanten.Com bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dan juga menjadi media barometer di Provinsi Banten.

Jadilah media yang profesional dengan mengkedepankan kode etik jurnalistik dan juga berani menyampaikan kebenaran demi kemajuan Provinsi Banten, ungkap Anthoni.

Ujang Supendi Pemimpin Redaksi JawaraBanten.Com mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT atas diberikan kepercayaannya untuk memimpin media Jawara Banten dari bendera PT ARM.

Dengan diberikannya mandat menjadi penanggung jawab media Jawara Banten, kami berharap dapat bersinergi dengan semua pihak untuk bersama-sama dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan juga menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di provinsi Banten, tutur Uje.

Sementara itu, Yudi (Kasipol PP) dari perwakilan Kecamatan Rajeg mengapresiasi dengan kehadiran media JawaraBanten.Com agar bisa bersinergi dengan pemerintahan kecamatan, dengan menyajikan pemberitaan-pemberitaan yang membangun, semoga media Jawara Banten selalu eksis dan bisa menjadi yang terdepan, tutupnya.

(SYARIFUDDIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed