oleh

Penyerahan Bansos Dari Pengusaha Peduli NKRI Kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Berupa Beras Dan Masker.

-Sosial-31 views

SURABAYA. faamnews.com | Dalam rangka pemberian Bansos pada warga sekitar, Polres Pelabuhan Tanjung Perak .AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., memimpin giat apel upacara di lapangan Mapolres. Senin (3/5/2021) sekira pukul 08:30 Wib

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran, bersama Pengusaha Peduli NKRI, dan masyarakat sekitar.

Selesai acara upacara dilanjut dengan pemberian bantuan sosial berupa beras dan masker untuk di serahkan kepada kapolsek jajaran

Dalam giat tersebut, Kapolres memberikan sambutan sebagai berikut,” Terima kasih atas kehadiran tamu undangan dari pengusaha peduli NKRI dam masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kami selaku Kapolres, mengapresiasikan kepada pengusaha peduli NKRI yang mau membantu menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang membutuhkan dan semoga di bulan Ramadhan dan suci ini, bantuan dari pengusaha peduli NKRI dapat meringankan dan membantu warga sekitar,” kata sambutan dari AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.
Penyerahan bansos dari pengusaha peduli NKRI kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, berupa beras dan masker.

Setelah itu sambutan dari pengusaha yang peduli NKRI sebagai berikut, ‘”Terima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang memberikan ruang dan waktu untuk pengusaha peduli NKRI menyalurkan sedikit bantuan kepada masyarakat dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata sambutan dari salah satu pengusaha yang peduli NKRI.

Penyerahan bansos oleh Kapolres pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., dan juga penyerahan bansos oleh Wakapolres kepada Kapolsek Jajaran.

Usai acara dilanjutkan photo bersama oleh pengusaha dan masyarakat, sekaligus dilanjutkan dengan acara penutup.
Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif prokes. (Jib.FN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed