oleh

Pengurus, PP AJIB Kunjungi kapolsek Krembangan Guna Dalam menjalin Senergi

Surabaya. Faamnews.com |
Yayasan pencegahan dan Pemulihan Aura Jiwa Indonesia Bersinar (PP AJIB),Kantor yang diresmikan pada  hari kamis 11-2-2021 berada di jl gresik kecamatan krembangan merupakan yayasan sosial dan tempat Rehabilitasi para penyalahgunaan Narkoba dan Napza.

Genap satu minggu pasca peresmian hari ini kamis 18-2-2021 pengurus PP AJIB melakukan kunjungan ke Polsek Krembangan selaku pemangku wilayah kantor PP AJIB,untuk menjalin sinergitas dan melakukan koordinasi dengan Kapolsek krembangan.

Dalam pertemuan turut hadir Kapolsek Krembangan Kompol Redik TB, Wakapolsek AKP ANang,KanitReskrim Iptu EVAN dan juga beberapa anggota,Ketua Umum Yayasan Rehabilitasi Pencegahan dan Pemulihan (PP) Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) Hj. Neneng Kusuma Dadari, Amd., S.E, Ketua Dewan pembina Adv H. Habib Abdul Kadir Zain Assegaf S.H, Dewan Pembina Achmad Fauzi Rama dan Sekjend  Umar Al Khotob NH. Yg akrab dipanggil Ki Dalang dan juga Ketua Puskominfo Indonesia DPD Jatim,Mom’s Ocha selaku Conselor khusus wanita dan Anggota PP AJIB.

Bapak umar selaku sekjen PP AJIB menyampaikan maksud dan kedatangan para pengurus untuk menjalin sinergi dengan Polsek Krembangan dan bilamana polsek krembangan ada tangkapan penyalahguna Narkoba bisa di rehabilisasi di PP AJIB.

Kompol REDIK selaku Kapolsek Krembangan mengapresiasi adanya PP AJIB ini dan menyampaikan bahwa “rehabilitasi ini juga merupakan amanat undang2 dan salah satu hukuman juga bagi penyalahguna Narkoba,kami akan selalu koordinasi dengan PP AJIB “.pungkasnya.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan Tumpeng dan Cenderamata Dari Ketua Umum Yayasan PP AJIB , Ibu Hj Neneng kusuma Dadari,Amd,.S.H.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed