Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pengambilan Formulir Pendaftaran Calon Pasangan Cawabup&Wabup Bupati Tulungagung

Total views : 262
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tulungagung tahun 2024, proses tahapan tahapan untuk kelengkapan persyaratan berangsur telah dimulai.

Pasangan Cabup & Wabup Maryoto Birowo – Didik Girnoto Yekti (DGY), melaksanakan pengambilan berkas formulir pendaftaran untuk pencalonan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Tulungagung 2024. Putra putra terbaik Tulungagung Maryoto Birowo – Didik Girnoto Yekti, Pasangan Bakal Calon,Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) masa periode 2024-2029 itu melakukan pengambilan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Tulungagung, Selasa (23/4/2024).

Antusiasi para tim sukses dan pendukung Maryoto-DGY turut serta mendampingi dalam pengambilan formulir pendaftaran Cabup-Cawabup Tulungagung.

“Kami pasangan Maryoto Birowo -Didik Girnoto Yekti, memang kami sebagai kader partai datang di kantor DPC PDI Perjuangan,” tutur Maryoto Birowo.

Bakal calon Bupati dari pertahanan ini berharap dari doa dan dukungan semua pihak semoga proses tahapan yang dilakukan nantinya dapat berjalan sukses dan lancar sesuai yang diharapkan bersama.

“Dan kita sangat patuh dan memperhatikan harapan harapan sesuai ketentuan administrasi yang disampaikan oleh panitia penjaringan dari PDI Perjuangan Kabupaten Tulungagung,” imbuhnya.

Berkas formulir pendaftaran Pilkada yang diambil hari ini yaitu formulir untuk pendaftaran cabup dan cawabup.

“Meskipun pasangan, berkas tetap dua yang diambil,” tandasnya.#Iw

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.