oleh

Penetapan Dan Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Soket Laok, Tragah, Bangkalan

BANGKALAN, faam news com – Pada penetapan calon kepala desa soket laok tersebut berlangsung di pendopo kecamatan hari Rabu (31/03/2021) pukul 15.00 wib, di hadiri oleh muspika tragah dan juga calon kepala desa serta tim pendukung atau tim sukses dari cakades yang masing masing 5 orang, sesuai dengan ketentuan panitia pelaksana bahwa san nya timses diperbolehkan hadir hanya 5 orang saja.

penetapan calon kepala desa di mulai dari pembacaan do’a dan sambutan sambutan dari muspika serta ketua panitia pelaksana pilkades.

Camat tragah dalam sambutan nya menjelaskan tentang peraturan pilkades dan tahapan tahapan pilkades kepada semua yang hadir di pendopo,ia juga menyampaikan Siapa pun yang mengganggu jalan nya pilkades akan berurusan dengan hukum, ujar hosin selaku camat tragah

Tidak hanya itu, camat tragah memberi kesempatan untuk tim pendukung masing masing calon untuk bertanya jawab dengan nya,

seperti yang di sampaikan oleh pendukung cakades siti rohmah kepada camat, yaitu mengharap semua panitia untuk bersikap independent dan tidak melakukan hal yang tidak perlu bagi panitia.

Di dalam penetapan dan pengundian nomor calon kepala desa soket laok tersebut, semua ketiga bakol calon pilkades yang sebelum nya sudah mendaftar ke panitia mendapat kan nilai rata rata 7 dan ketiga nya dinyatakan lolos oleh ketua panitia pelaksana.

Nama calon yang lolos dalam pilkades soket laok, siti rohmah dengan nomor urut pemilihan 01, moh dahri,s.t dengan nomor urut pemilihan 02, dan imron dengan nomor urut pemilihan 03.

Dalam penetapan colon kepala desa soket laok yang diadakan di pendopo kecamatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.  *(haris)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed