oleh

Penerapan Status PPKM, Polsek Tegalsari Surabaya bersama 3 pilar Gelar Oprasi YUSTISI

SURABAYA. Faamnews.com – Oprasi Yustisi Gabungan oleh 3 pilar di gelar di Pasar Kembang Jalan Pasar Kembang Kelurahan Wonorejo Tegalsari Surabaya jum’at (26/02/2021) pada pukul 08.30 Wib, dalam rangka Penerapan status PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sesuai dengan INPRES 6 Tahun 2020 dan PERWALI 67 Surabaya Tahun 2020.

Polsek Tegalsari bersama Tiga Pilar Kecamatan Tegalsari melakukan Operasi, yustisi masker dengan diikuti kurang lebih 11 (sebelas) personil yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tegalsari IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH.

Adapun personil yang mengikuti giat tersebut, antara lain
Wakapolsek Tegalsari AKP Sugeng, Kanit Lantas IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., Anggota Piket Fungsi Polsek Tegalsari 3 personil, Anggota Satpol PP Kecamatan Tegalsari 4 personil, Koramil 4 personel.

Dalam giat operasi yustisi masker tersebut dilaksanakan secara stationer di depan Pasar Kupang Jl. Pasar Kembang Surabaya dan telah didapatkan warga pengendara yang melintas sehubungan dengan pelanggaran Protokol Covid-19.

“Yaitu tidak memakai masker dan selanjutnya dilakukan penindakan oleh Satpol-PP Keamatan Tegalsari sebanyak 2 tilang dan 2 KTP, ” sebut saja IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., mewakili Kapolsek Tegalsari Kompol Ardya Satria Bhawana, SH., SlK., Jumat (26/2/2021).

Sekira pukul 09.35 Wib giat operasi yustisi pemakaian masker dan Protokol Kesehatan Covid-19 telah selesai dilaksanakan dan secara keseluruhan giat berjalan dengan keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif. (Jib/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed