oleh

Pendirian Koperasi SENI KARYA MANDIRI Bersama Dinas Koperasi Kota Surabaya

SURABAYA, faam news. com – Sehubungan dengan adanya pembentukan koperasi pelaku seni nusantara kota Surabaya .Hari ini bersama pengurus koperasi yang sudah di bentuk oleh Pelaku Seni Nusantara (PSN)yang sesuai legal dengan nama koperasi SENI KARYA MANDIRI,Rabu 22/9/2021

Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) M.Taufan Syamsu selaku ketua PSN Kota Surabaya berupaya untuk bisa mensejahterakan anggota pelaku seni nusantara di bidang kebutuhan bahan pokok sehari- hari atau sembako,”ujarnya

Agar supaya organisasi kami Pelaku Seni Nusantara bisa menjalankan roda perekonomian dan sekaligus mengembangkan keuangan di organisasi kami pelaku seni nusantara,

Rapat pendirian yang di inisiasi oleh pelaku seni nusantara turut di hadiri Dinas koprasi Surabaya yang mewakili Nurul Fadilah dan pengawas koperasi SENI KARYA MANDIRI (Subeki, M. Taufan Syamsu, Achmad Sahara, Agus S.Y.P) juga seluruh pengurus dan anggota. acara penyuluhan dan juga pendirian koperasi SENI KARYA MANDIRI berlangsung dengan hikmat.

Acara yang berlangsung di Sentra kuliner ikan Bulak ( SIB ) kenjeran Surabaya bertujuan agar anggota Pelaku Seni Nusantara (PSN) kemandirian ekonomi.

Nurul Fadilah dari Dinas Koperasi Surabaya, pada giat penyuluhannya mengatakan pentingnya peran PSN untuk masuk di dalam wadah koperasi.

Dikatakannya, koperasi itu adalah badan usaha, tidak sama seperti PT ataupun CV. Untuk itu, pentingnya peran pemuda sangat dibutuhkan dalam keberadaan koperasi dengan azas kebersamaan dan gotong royong menuju kesejahteraan.

“Dengan berusaha dan di perkuat dengan badan hukum, jika sejak muda sudah mandiri, masa tua tinggal menikmati,” ungkap Nurul Fadilah,

Sementara itu, Humas dan Publikasi PSN Surabaya, Agus Sugeng Yudo.P Dalam pemaparannya mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka upaya mensejahterakan para anggotanya.

“Hal ini, dalam rangka mensejahterakan para anggota pelaku seni nusantara, karena pelaku seni sudah berubah seiring jaman, dan di harapkan koperasi ini menjadi wadah supaya para anggotanya menjadi pengusaha,” tegasnya ( Herlin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed