oleh

Pendaftaran Pilkades Di Desa Durjan Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan Menuai Kejanggalan

-Politik-490 views

BANGKALAN faam news com – Dengan adanya pilkades serentak di Kabupaten Bangkalan khususnya di desa Durjan Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, telah di buka pendaftaran calon Kepala Desa khususnya di desa Durjan pada tgl 17/2/2021 sampai tgl 1/3/2021.

Hingga tgl 1 maret hari ini telah mendaftar tiga 3 orang calon Kepala Desa atas nama
1. Haniri
2. Mustaji
3. Mahrus ali spdi
Namun mengutip dari pembicaraan panitia telah terjadi kejanggalan salah satu bakal calon tersebut, yang mana terkait dengan persyaratan administrasi dari bakal calon bpk Mustaji terkait dengan surat Cuti yg di tandatangani oleh PJS Kepala Desa Durjan.

Tertanggal 2/2/2021 yg mana tertuang surat cutinya baru berlaku Pada tanggal 5/4/2021 sampai dengan tanggal 5/52021, berarti bapak Mustaji tersebut masih aktif sebagai Sekdes di Desa Durjan.

Pada saat mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Durjan dan di sinyalir pula terkait penerbitan surat cuti tersebut dengan Nomer Reguler yg ada di surat cuti tersebut tidak sesuai dengan Nomer Regester di Desa.

Selain dari pada itu yang dapat di permasalahkan adalah dengan penggunaan stempel Desa itulah di antaranya yg menjadi ke ganjalan menurut seluruh anggota panitia.

Sehingga panitia merasa kuatir ke pada bakal calon yg bernama Bapak Mustaji, S.Pdi ini. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed