oleh

Pencak silat pamur kota malang mengadakan ulang ke 70 di kota batu

Perguruwan pencak silat pamur kota malang gelar hut ke 70 di batu..

Faamnews°Malang – Perguruan Pencak Silat Angkatan Muda Rasio (Pamur) cabang kota malang mengadakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 70 dan tasyakuran yang di selenggarakan di kota batu di Hotel Kamisato Songgoriti, 5 s/d 6/01/2022).

Di samping itu Guru Besar Pamur saat ini “H. Parso Spd” mengatakan, dengan adanya HUT Pamur yang ke70 ini, menunjukan bahwa ke solitan para murid-murid selalu kompak dan khususnya anak-anak yang berada di kota malang, dan begitu antusian penuh semangat, khususnya kota malang ini bagi saya sangat luar biasa.

“Saya bangga bisa mendidik mereka dan menghasilkan atlit-atlit internasianal dan ingat, saya selalu memberi pesan terhadap anak didik saya, supaya anak didik saya selalu berlatih keras dan disiplin agar bisa terus menjadi atlit nasional. Dan harapa saya, supaya di kota malang ini juga bisa mewakili kujuaraan nasianal.

saya juga bangga menjadi pelatih Pamur saat ini”. Dan untuk acara kali ini Sekaligus mengirim do’a ke pada pendiri pamur yang tak lain orang tua saya sendiri yaitu, (Raden hasan),” cetusnya.

Kendati demikian, Dua dari mereka yang sudah senior di Pamur ini juga masih muda, yang biasa di panggil Samadi dan Misdin, mereka juga bangga menjadi bagian yang di percaya untuk menjaga nama baik pencak silat angkatan muda rasio (Pamur).

Kepada Semua pengurus dan simpatisan yg telah ikhlas dan sudi mendukung kegiatan HUT Pamur yang ke 70, saya ucapkan beribu terima kasih.

(Yasin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed