oleh

Pemusnahan Berbagai Barang Bukti Kejahatan, Dari Hasil Tangkapan Jajaran KEPOLISIAN Polres JOMBANG

JOMBANG. faamnews – Kejaksaan negeri, kabupaten Jombang melakukan Pemusnahan berbagai barang bukti kejahatan dari hasil tangkapan jajaran kepolisian Polres Jombang Jawa Timur. Kamis (08/04/2021)

Ket.foto, berbagai barang bukti berupa puluhan HP di musnahkan dengan cara dipalu

Beberapa barang bukti yang dimusnahkan yaitu berupa puluhan HP (Handphone) sebanyak 1 (satu) Dus berbagai mark di musnahkan dengan cara di hancurkan menggunakan palu, dan sebanyak 75 karton terdapat 5.740 pack batang rokok ilegal serta narkoba jenis sabu sebanyak 492,57 gram dari 90 perkara, dan berbagai obat bahaya berupa Pil Dobel L sebanyak : 8.864 butir dari 20 perkara beserta Uang palsu sebanyak : 41 lembar dari 1 perkara

Ket.foto barang bukti berupa uang palsu dan rokok dimusnahkan dengan cara dibakar

Pemusnahan tersebut dilakukan di belakang Kantor Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Jombang pada pukul 10.00 – 11.00 wib, dengan cara berbeda-beda, seperti HP di musnahkan dengan dipalu dan untuk Rokok dan Uang palsu dimusnakan  dengan cara dibakar sedangkan untuk Narkoba jenis sabu dan pil Dobel L dimusnahkan dengan dilarutkan ke dalam tong berisi air.

Adapun yang hadir dalam pemusnahan barang bukti tersebut yaitu 1 (satu) Kajari Jombang Bpk.M.Imran,S.H,.M.H
2 (dua) Asisten 3 /Plt Kepala Dinas Lingkungan hidup Kab Jombang Bpk.Hari Utomo,S.H,M.Si
3 (tiga) Kasat Reskrim Polres Jombang Akp Tegu S,S.H dan Kasat Resnarkoba Polres Jombang Akp Moch.Mukid,S.H dan Lapas Kelas IIB Jombang bapak Dwi.S, serta Kanit Sabhara Polsek Kota Iptu Ali Efendi dan Seluruh pegawai Kejaksaan negeri Jombang.

Ket.foto barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan pil dobel L dimusnahkan dengan cara dilarutkan dalam air

Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Moch Mukid menambahkan, “Narkoba yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti kejahatan terhitung sejak November 2021 hingga April 2021. Barang bukti itu milik tersangka yang divonis pengadilan.

Mukid juga mengatakan bahwa pihaknya terus mengobarkan perang terhadap peredaran narkoba di Jombang. Karena narkoba menghancurkan generasi bangsa. “Yang dimusnahkan ini merupakan barang bukti dari berbagai kasus narkoba,” katanya.   (Jib)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed