oleh

Pemkot Jaksel Kerja Sama Dengan PMI, Menggelar Donor Darah Untuk Negeri

-Sosial-103 views

Jakarta, faamnewa.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) dan Bang Japar, bekerja sama dengan PMI Jakarta Selatan, menggelar acara Donor Darah Untuk Negeri, di Ruang Serba guna Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sabtu (20/3).

Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengambil bagian di dalam kegiatan ini. Dirinya menuturkan, kegiatan donor darah sangat berarti bagi warga DKI Jakarta yang membutuhkan kantung darah.

“Jadi siapa lagi kalau bukan kita yang memikirkan untuk ketersedian kantung darah di PMI. Kedepannya kegiatan sosial kemasyarakatan ini musti terus kita optimalkan agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Ketua Bang Japar Fahira Idris mengatakan, acara ini digelar sekaligus dalam rangka Milad Ke-4 Ormas Bang Japar. Sebanyak 250 orang ditargetkan mengikuti kegiatan tersebut.

“Kita sudah memasuki bulan yang ketiga, kemarin di Jakarta Timur 100, di Jakarta Utara 200, dan sekarang di Jakarta Selatan 250 kantong darah. Jadi saya sudah Mou satu tahun dengan PMI, untuk mengadakan donor darah di 44 Kecamatan di DKI Jakarta, dan 267 Kelurahan,” tandasnya.

(Rika Nengsih)

Sumber : Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed