Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pemkab Terima CSR Mobil Operasional PBB-P2 dari Bank Jatim

Total views : 363
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit mobil operasional pelayanan dari Bank Jatim, Kamis (22/2/2024) di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan.

Mobil operasional untuk pelayanan PBB -P2 dan pajak daerah keliling tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim Eko Susetyono kepada Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie.

Eko mengatakan penyerahan CSR berupa satu unit mobil pelayanan dari Bank Jatim kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan merupakan bentuk dukungan fasilitasi dan apresiasi Bank Jatim dalam mendukung pembangunan Kabupaten Bangkalan melalui Program Bank Jatim Peduli.

Dengan bantuan tersebut Eko berharap dapat ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam memaksimalkan penyerapan potensi pajak daerah yang selanjutnya akan kembali untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya berharap dengan pemberian manfaat CSR tersebut kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemkab Bangkalan bisa semakin baik lagi dan mampu memberikan kontribusi positif untuk Daerah.

Sedangkan Pj Bupati Bangkalan selain mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan Bank Jatim Pada Pemkab Bangkalan juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meningkatkan dan memaksimalkan penyerapan pajak daerah dan pajak lainnya.

“Mobil bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai fasilitas pelayanan pajak keliling. Dimana sistem pengoperasiannya mobil akan berkeliling ke desa-desa yang pajaknya belum lunas. Sehingga masyarakat akan tahu daerah mana saja yang belum melunasi pajak sehingga mendorong baik masyarakat dan kepala desa untuk tetap semangat dalam membayar pajak,” ujarnya.

“Dengan penyerapan pajak yang maksimal tentunya akan kembali dan memberikan manfaat yang lebih pada pembangunan di Kabupaten Bangkalan,” lanjutnya.

Kedepan Pj Bupati berharap kolaborasi antara Bank Jatim dengan Pemkab Bangkalan dapat terus terjalin dengan baik dan dapat saling memberikan manfaat.

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.