oleh

Pemkab Gresik Akan Bangun Jalan Akses Masuk TPS3R di RW.006 Bendil dengan Dana BK

GRESIK, faamnews.com – Gresik, rabu 10,02/2021, Cuaca mendung dan sedikit gerimis di salah satu wilayah Desa Kepatihan tepatnya di bilangan RW.006 Bendil wilayah di sisi selatan timur Desa Kepatihan ini didiami ±460 Kepala Keluarga dan berdiri diluasan lahan ±38.5 hektar.

Tampak beberapa Aparatur Desa yang didampingi beberapa Tokoh Masyarakat dan Pemangku wilayah sedang melalukan aktifitas pengukuran ruas jalan akses masuk TPS3R diwilayah itu, tepatnya disisi barat Balai Pertemuan Dusun Bendil.

Adapun giat tersebut merupakan tindak lanjut dari pengajuan Pembangunan Infrastruktur yang dikemas dalam RAPB Desa Kepatihan tahun anggaran 2021 yang dalam hal ini menggunakan dana BK (Bantuan Kabupaten.red).

Narasumber yang sekaligus Wakil Ketua RW.006 Bendil Syaifuddin sedikit memaparkan kegiatan tersebut kepada awak media.

Menurut Syaifuddin yang mewakili Ketua RW.006 Bendil Atim Susanto itu menuturkan bahwa ini adalah langkah awal sebelum Implementasi, dan langkah selanjutnya kami menunggu RAB dari LPMD (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa.red) sebagai acuan dalam Implementasi di Lapangan.

Dalam hal ini Jajaran RW.006 Bendil akan bersinergi demi kelangsungan Pembangunan secara Program yang bersifat Periodik dan berkesinambungan. (AP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed