oleh

Pemilik (Bos) Jamu Angger Waras Kebal Hukum, Baik Pemilik Pabrik Maupun Yang Menjual Jamu Di Kali Tidu Bojonegoro


BOJONEGORO, faamnews.com – Jamu Herbal Angger Waras yang di sinyalir mengandung bahan kimia berbahaya hingga sampai saat ini masih bebas beredar di masyarakat Kalitidu Bojonegoro saat crew media faam news.com konfirmasi salah satu pelanggan jamu instan tersebut selain itu tidak adanya tindakan proses hukum aparat setempat khususnya polsek yang jaraknya tidak begitu jauh dari tempat toko angger waras kurang lebih jaraknya cuma 500 meter dari tempat toko penjualan jamu tersebut.

Hingga berita ini di tayangkan 2X kemasyarakat luas khususnya Polsek sama Polres kalitidu Bojonegoro serta mengetahui betul kebenaran kinerja kepolisian penegak hukum selama ini. Cukup ironis kejadian ini membuktikan jika Pemilik (bos) Jamu Angger Waras benar-benar banyak uang dan berkuasa, terbukti kebal hukum dan aparatur kepolisian terkesan ada di gengaman tangan bos Angger Waras.

Aparat penegak hukum di kalitidu tidak jauh berbeda dengan aparat yang ada di bombai India di film – film nunggu jatuhnya korban baru ke police datangi ketempat kejadian perkara .

Hidup di NKRI pencegahan harus diprioritaskan sebelum jatuhnya korban belajar dari pengalaman di luar daerah Kalitidu Bojonegoro banyaknya korban di banyuwangi , Pasuruan, bahkan di Sidoarjo yang akhibat minum jamu instan angger waras . ( Agus R / Tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed