oleh

Pemdes Setempat Angkat Bicara, ” Tidak Ada Data Identitas Pekerja Kue yang Tewas Gantung Diri di Desa “!

-Hukum-345 views

 

TANGERANG, BANTEN, faamnew.com –  Adanya kejadian seorang Lelaki berinisial R (18) yang tewas gantung diri di sebuah Toko Kue DBS Bakerry, tepatnya di Kampung Kapudang RT/RW 02/05 Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang. Minggu, (07/03/2021) Pagi.

Beberapa awak media menemui perangkat Desa Sukatani, untuk konfirmasi terkait informasi adanya korban tewas gantung diri, bertemu dengan Toni selaku Ketua RT 02 dan Hasan Ketua RW 05, serta Uum Kepala Desa Sukatani.

Toni mengatakan kepada awak media saat dikonfirmasi,” Pengusaha Toko yang ada di wilayah saya tidak ada laporan sama sekali, kepada kami selaku Ketua RT dan RW setempat, sehingga saya tidak mempunyai data pejual Toko Kue DBS Bakerry tersebut, kami tidak punya data sama sekali, mau lihat korban pun dilarang masuk oleh petugas Kepolisian Mapolsek Cisoka, Yang gantung diri namanya juga gak tau apa lagi Bos Toko kuenya, karena tidak ada pelaporan ke kami “, jelas Toni.

” Tidak ada Identitas korban sama sekali, Foto copy KTP dan Kartu keluarga yang diberikan kepada kami selaku Ketua RT, Ijin untuk Usaha pun kami tidak tahu Sama sekali karena tidak ada laporan “, tambah Toni.

Hal senada juga dikatakan Uum Kepala Desa Sukatani,” Iya betul para pedagang yang ada di Wilayah kami terutama yang ada di Kampung Kapudang tidak ada Laporan ke Desa, harusnya mereka datang ijin untuk usaha disini, tapi kalau sudah terjadi hal seperti ini yang repot siapa kalo bukan Wilayah setempat “, kata Uum.

” Kami minta disaat buka usaha coba datang ijin dulu ke kami biar kami punya datanya “, tutupnya.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed