Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pemdes Ngrejo Gelar Musyawarah Rembuk Stunting

Total views : 127
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Bertempat di pendopo balai desa Ngrejo kecamatan Tanggunggunung kabupaten Tulungagung pada Kamis (11/1) pemdes Ngrejo menggelar musyawarah rembuk stunting dalam rangka pencegahan dan penanganan stunting tahun anggaran 2025.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Ngrejo beserta seluruh perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan BPD, LPM, Bidan Desa, RT, RW, Pendamping Desa.

Kepala desa Ngrejo, Sujarwo mengatakan rembuk stunting berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, masyarakat desa, dan unsur-unsur lainnya dengan pemerintah desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di desa.

“Pada hari ini bisa menghasilkan keputusan mufakat terkait dengan anggaran-anggaran yang dibutuhkan dalam rangka mengatasi dan penanganan program stunting,” kata Sujarwo.

Dalam rembuk stunting di desa Ngrejo tersebut juga di paparkan layanan data sasaran, permasalahan-permasalahan stunting dan usulan-usulan pencegahan dan penanganan stunting.

Kepala Desa Ngrejo Sujarwo berharap rembuk stunting hari ini nantinya benar-benar langsung menyentuh sasaran. “Harus benar-benar jeli dalam penanggulangan stunting sehingga desa Ngrejo terbebas dari stunting”, tutupnya.( IW )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.