oleh

Pemdes Ngerong Sukses Gelar Vaksinasi Massal HUT Kabupaten Pasuruan Ke-1092

PASURUAN, faamnews.com-Dalam mendukung upaya Pemerintah untuk ikut serta menanggulangi pademi covid dan menuju indonesia bangkit, Pemdes Ngerong ikut serta sukseskan vaksinasi massal menjelang HUT Kabupaten Pasuruan yang ke-1092.

Satu diantara enam Kecamatan itu sendiri adalah Kecamatan Gempol, vaksinasi di daerah paling barat Kabupaten Pasuruan ini dilaksanakan di Desa Ngerong, Karangrejo, Kejapanan, dan Winong.

Vaksinasi massal dalam rangka jelang HUT Kabupaten Pasuruan ke-1092 sendiri digelar serentak dan berjalan sukses, serta lancar.

Perlu diketahui bahwasanya HUT Kabupaten Pasuruan sendiri tepatnya pada 18 september, dan tahun 2021 ini Kabupaten Pasuruan genap berusia 1092 tahun.

Dari pantauan awak media tampak antusias masyarakat sangat tinggi dengan angka kehadiran yang mencapai kapasitas yang sudah ditentukan ( 100% ), serta dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat

“Antusias warga tinggi. Semua hadir 100 persen, ini saja yang belum kebagian jatah vaksin sudah bertanya-tanya kapan ada vaksinasi lagi,” ujar Kades Ngerong H. Jemik Sadiman.

“Vaksin dialokasikan sebesar 350 vial, dari jumlah tersebut, 80 persen dialokasikan untuk warga Ngerong dan sisanya untuk warga desa sekitar.”

“Syukur alkhamdulillah masyarakat Pasuruan, dan khususnya warga Desa Ngerong sangat mendukung kegiatan vaksinasi ini, kedepan saya berharap akan ada tambahan vaksin lagi sesuai dengan program pemerintah pusat, sehingga seluruh warga desa kami sudah divaksinasi,” pungkas Kades Jemik yang dikenal Bapaknya para Kades se-Kecamatan Gempol tersebut. (por)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed