Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pembagian Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadan

Total views : 113
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Dalam semangat bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Personel Polsek Sario telah menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pada hari Jumat, 22 Maret 2024, pukul 17.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam berbagi rezeki kepada sesama. Berbagai jenis takjil disiapkan dengan cermat dan dibagikan di beberapa lokasi strategis, termasuk di jalan Achmad Yani dan Masjid Hidayatullah aspol Sario.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Sario, Iptu Herry Johanis, memimpin langsung kegiatan ini bersama dengan personel Polsek Sario lainnya. Mereka dengan penuh antusiasme menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar dengan menyajikan takjil secara gratis.

Aksi mulia ini tidak hanya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga menggugah semangat solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah umat.

Dengan kegiatan ini, Personel Polsek Sario menegaskan komitmennya dalam melayani dan mendukung kebutuhan masyarakat, serta menyemarakkan atmosfer kebersamaan dan persaudaraan di bulan penuh berkah ini. Semoga kebaikan ini terus menginspirasi dan memberi manfaat bagi semua pihak, serta menjadi bagian dari upaya mempererat ikatan kebersamaan dalam bingkai kebhinekaan yang indah.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sopyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.