oleh

Pelantikan Ranting NU Bajeman Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan Masa Kitmad 2021_2023

BANGKALAN, faamnews.com_ rabu 10/03/2021 bertepatan pada peringatan hari Isra’ Mi’raj MWC NU tragah lantik Pengurus ranting NU Bajeman.

Pelantikan ini di hadiri oleh Pengurus MWC NU Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan yaitu Rois KH SYAFII, Wakil Rois 3 Kiai muadz, A’wan 3 Ust jufri, Ketua umum Kiai Subhan Hadi, Ketua 3 Ust Umar Wijaya, Ketua LDNU Ust Abd Hamid, Ketua LTMI kh. subhan malik Lc, ustd nahrowi, Ketua LAKPESDAM Ust. Mustofa, Mustasyar KH USMAN ROY

Susunan acara yang di mulai dari pembacaan surat fatihah dan sholawatan nabi serta sambutan dari ketua umum MWC NU Tragah,

Dalam sambutan subhan hadi menjelaskan bahwa perlu nya ber organisasi NU untuk memperkuat Islam yang ahli sunnah waljamaah serta menjadi inisiator NU.

Pengurus ranting NU Bajeman yang di lantik pada hari ini, rabu 10/02/2021 yaitu ust. H. Masduki sebagai rois, rosyidi sebagai katib, bendahara mohri, timran zainal subli arusiri sebagai A’wan, ust sya’roni sebagai ketua, ach. Fatoni sebagai sekretaris, jufri sebagai bendahara.

Berdasarkan surat kepetusan MWC NU yang di bacakan oleh Ust. Umar Wijaya.Spd Pengurus ranting nu bajeman resmi di kukuhkan. (haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed