oleh

Pelantikan Ketua Umum Biker Fight Againts Drugs ( BFAD )

JAKARTA, faamnews.com – Bermarkas di pondok kopi Jakarta Timur , hari ini komunitas BFAD mengadakan pelantikan Ketua Umum , jumat 2 april 2020 .

Baiker Fight Againt Drugs , merupakan wadah dari semua komunitas motor berkiprah dari tahun 2012 terus bergerak sosial ke masyarakat . Dan yang paling penting adalah komitmen untuk perang terhadap narkoba , war on drugs .

Untuk memantapkan kegiatan BFAD kedepan agar makin masih dan semakin manfaat buat masyarakat , hari ini BFAD melaksanakan pelantikan ketua umum bertempat di kantor pusat di pandok kopi Jakarta Timur .

Fransiskus Waebengu selaku ketua umum BFAD yang baru di lantik dengan masa jabawatan tahun 2021 – 2024 dan di situasi pandemi covid-19 ini prosesi pelantikanpun di laksanakan secara sededhana dan tentunya mengikuti protokol kesehatan .

Selaku ketua umum yang baru dalam beliau mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya untuk menjadi ketua umum BFAD , di sampaikan juga oleh ketua umum agar kedepan BFAD makin solit dan terus bergerak untuk masyarakat dan tentunya bergerak sesuai UUD Th 1945 dan Pancasila .

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed