oleh

Pelaku Penganiayaan Tidak Kunjung Ditangkap, Korban Merasa Terancam

BANGKALAN, faamnews.com – Laporan Kasus Penganiyaan dengan Nomor : LP/B/186/IX/2021/SPKT/POLRES BANGKALAN/POLDA JAWA TIMUR saat ini sedang ditangani Kanit IV Tipidter Polres Bangkalan.

Sudah tiga Minggu lebih sejak resmi dilaporkan Pada hari Selasa, 14 September 2021 namun pelaku penganiyaan tidak kunjung ditahan hal ini membuat korban semakin trauma dan merasa terancam.

MD inisial Pelapor yang sekaligus korban menceritakan kekuatirannya, Sabtu 09 Oktober 2021.

“Sebenernya saya sangat percaya dengan kinerja Penyidik yang menangani laporan kami ini tapi kalau teralalu lama prosesnya bisa-bisa saya dianiaya lagi saya sudah trauma takut sampai terjadi penganiyaan lagi”

Semakin larut menceritakan ibu muda ini juga mengungkapkan jatuh sakit berhari-hari paska di aniaya.

“Saya memang awam dengan tahapan proses hukum padahal setelah terjadi penganiyaan malamnya saya langsung demam, ke kamar mandi pun harus di bantu suami sampai beberapa hari saya harus di rumah tidak bisa beraktivitas kewarung sebagai mata pencaharian”

Sementara Aipda Hendro Puji Saputro S.H Kanit Tipdter saat dikonfirmasi sejauh mana proses hukum perkara ini mengarahkan agar langsung menghubungi Kasatreskrim, 03 Oktober 2021. “Pak klo konfirmasi ke pak kasat atau ke humas”

Namun beberapa kali dihubungi melalui sambungan WhatsApp Kasatreskrim enggan memberikan tanggapan.

(Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed