oleh

Pekerja Toko Kue DBS Bakerry di Cisoka Tewas Mengenaskan, Gantung Diri Dalam Kamar Mandi

-Hukum-118 views

TANGERANG, BANTEN, faamnews.com – (R) Pria yang baru berumur 18 Tahun asli dari kalimantan bekerja di sebuah Toko kue DBS Bakerry yang bertempat di Kecamatan Cisoka.

(R) Tewas mengenaskan dalam sebuah kamar mandi di Toko Kue DBS Bakerry Wilayah Kec.Cisoka, (R) Tewas dengan Posisi leher tergantung oleh Ikat pinggang sabuk, diketahui Oleh saksi (TC) pada pukul 05.30 WIB. Minggu, (070/3/2021) Pagi.

(TC) yang Saat itu melihat (R) berada di dalam kamar mandi yang lehernya tergantung dengan ikat pinggang sabuk langsung Melapor kejadian tersebut ke MaPolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten, dan Anggota kepolisian Polsek Cisoka turun ke lokasi kejadian.

Dikatakan Oleh Kapolsek Cisoka Akp Nurohman kepada awak media

“Hari ini kami lakukan Cek TKP tentang adanya Laporan Orang meninggal gantung diri TKPnya di Toko kue DBS Bakerry tepatnya di kp.Kapudang Desa Sukatani Kec.Cisoka, dilaporkan ke kami sekitar jam 06.00 WIB oleh Saksi “, ujar Kapolsek.

” Menurut keterangan saksi (TC) yang melaporkan dia menemukan korban jam 05.30 WIB disekitar kamar mandi, Setelah saksi menemukan korban dia lari melaporkan ke Mapolsek Cisoka, kemudian kami melakukan pengecekan disini, Cek TKP kemudian kami dapatkan saksi-saksi yaitu teman-temannya yang bekerja di Toko tersebut, Saksi (TC) melihat bahwa korban sudah tergantung di dalam kamar mandi menggunakan ikat pinggang sabuk, kami sudah datangkan Tim inafis dari Polres kota Tangerang, dan pemeriksaan sementara oleh Tim Inafis itu tidak ada tanda-tanda kekerasan lidahnya terjulur, ciri-ciri gantung diri didapatkan ditubuh korban, setelah itu kami kirim kerumah sakit Umum daerah RSUD Kabupaten Tangerang.

Kapolsek menambahkan ” Hari ini kami akan minta keterangan Saksi-saksi kemudian akan berupaya untuk menghubungi keluarganya, karna menurut keterangan Saksi Korban asli dari Kalimantan.

Kami sudah memanggil pemilik usaha ini hari ini pemilik akan datang ke MaPolsek Cisoka, nanti kami akan minta bantuan untuk menghubungi keluarganya dan pemilik usaha tersebut dari Jakarta.

Saat mau kekamar mandi Saksi (TC) melihat korban sudah keadaan seperti itu, Saksi ada 3 Orang yang sama-sama kerja di Toko kue tersebut, Korban Bekerja di Toko Kue Sekitar 4 Tahun “, Ungkap AKP Nurohman Kapolsek Cisoka.

(Syarifuddin)

Sumber : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed