oleh

Peduli Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel Ansor ( PAC ) Semampir Kolaborasi Dengan BONEK Galang Dana

SURABAYA, Faamnews.com – kepedulian atas ujian yang bertubi tubi melanda bangsa indonesia mulai covid 19 longsor banjir bandang hingga gempa yang mengakibatkan puluhan korban jiwa dan ratusan korban luka luka harus tumbuh.

Tidak cukup disitu setelah bencana berlalu para korban dibanjiri kesedihan yang mendalam pasalnya banyak anak anak yang kehilangan orang tua dan anggota keluarga yang lain.

Niat hibur para korban pengurus anak cabang ( PAC ) ansor semampir surabaya berinisiatif turun ke jalan simpang empat lampu merah semampir guna kumpulkan dana untuk para korban Surabaya 29/01/2021.

Penggalangan melibatkan beberapa komunitas milenial surabaya yang kerap dipanggil ” BONEK ” ada bonek meok dan bonek daledo kita kalaborasi.

” Iya mas memang teman-teman ansor dan Banser serta bonek meok dan bonek daledo kita kalaborasi bersama-sama menggalang bantuan terjadi akhir-akhir ini di Indonesia
yaitu di Kalimantan Selatan Sulawesi barat dan longsor di Jawa barat dll ” tutur Ahmad Hamiduddin selaku pimpinan pengurus anak cabang ( PPAC ) ansor kecamatan semampir surabaya.

Penggalangan mengajak seluruh pengguna jalan yang melintas di daerah Semampir untuk menyisihkan sedikit rezeki atau bantuan logistik berupa pakaian obat-obatan susu selimut sembako dan lain sebagainya.

Aksi penggalangan itu dimulai dari jam 13:00 sampai jam 16: 00 untu hari senin sampai sabtu dan jam 09:00 sampai 16:00 untuk hari minggu.

Ahmad hamiduddin atau yang kerap dipanggil gus midud menambahkan ” Semoga bentuk kepedulian kami ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan juga memberikan semangat hidup yang baru ” pungkasnya
red ( zain )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed