Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Patroli Subuh Polsek Wanea Jaga Keharmonisan Bulan Suci Ramadhan

Total views : 94
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polsek Wanea telah menggelar kegiatan patroli subuh dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 03.00 Wita hingga 05.30 Wita tersebut dilaksanakan di berbagai masjid yang tersebar di Kecamatan Wanea, Sabtu (23/3/2024).

Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi berbagai kegiatan umat Muslim selama bulan suci Ramadhan, seperti sahur, sholat subuh berjamaah, serta mengawasi aktivitas anak-anak muda yang memiliki kebiasaan musiman berkumpul-kumpul dan melakukan balapan liar setelah sahur.

Dalam patroli tersebut, petugas dari Polsek Wanea secara aktif berpatroli di sekitar masjid-masjid, memberikan pengawasan serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. Upaya ini dilakukan guna menjaga keharmonisan serta keselamatan bagi seluruh umat Muslim yang menjalankan ibadah di wilayah hukum Polsek Wanea.

Kapolresta Manado Kombes Pol Juliant Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, menyatakan bahwa kegiatan patroli subuh ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mendukung kelancaran ibadah umat Muslim selama Bulan Suci Ramadhan. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan yang penuh berkah ini.

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.