Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Patroli Subuh Polsek Wanea Amankan Kegiatan Ramadan Dari Balapan Liar

Total views : 82
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com –  Polsek Wanea gencar melaksanakan patroli subuh dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024. Mulai pukul 04.00 Wita hingga 05.00 Wita, petugas melakukan patroli di masjid-masjid dan tempat-tempat umum di Kecamatan Wanea, Sabtu (30/3/2024).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, Upaya ini bertujuan untuk mengantisipasi Umat Muslim yang melaksanakan sahur, sholat subuh berjamaah, serta mengamankan kegiatan AAM (Anak-Anak Muda) yang sering berkumpul dan melakukan balapan liar setelah sahur.

Rute patroli dimulai dari Kelurahan Karombasan Utara, melewati Jalan Babe Pallar, Jalan 14 Februari, hingga mencapai Masjid An Nur Teling depan Makodam dan Masjid Al Ikhlas Asgab Wanea di Jalan Samratulangi.

Selama patroli,Personel berhasil melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain: Melakukan patroli di masjid-masjid dan tempat umum di Kecamatan Wanea,Memberikan himbauan kepada AAM yang berkumpul agar pulang ke rumah masing-masing dan tidak melaksanakan balapan liar.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan kegiatan ibadah Ramadan dan aktivitas umum lainnya dapat berjalan dengan aman dan tertib.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.