Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Patroli Gabungan Polresta Manado dan Polsek Tikala Berhasil Amankan Lingkungan dari Sajam dan Miras

Total views : 132
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Patroli Rayon Samapta Polresta Manado bersama Polsek Tikala telah melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) gabungan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tikala, Iptu Nelta Rengkung, yang dilaksanakan di sejumlah lokasi strategis di banjer, Sabtu (16/3/2024) malam.

Dalam patroli tersebut, dilakukan penggeledahan secara menyeluruh, termasuk penggeledahan rumah (R2) dan kendaraan bermotor (R4), dengan tujuan utama untuk mengantisipasi adanya senjata tajam (sajam) maupun minuman keras (miras) yang ilegal. Kehadiran aparat kepolisian diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, Berkat upaya yang dilakukan, situasi di wilayah tersebut dapat terpantau aman dan terkendali. Langkah preventif yang dilakukan oleh Polresta Manado dan Polsek Tikala merupakan bagian dari komitmen mereka untuk menjaga keamanan serta menekan angka kejahatan di lingkungan sekitar.

Personel Polresta Manado dan Polsek Tikala juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti aturan hukum dan bekerja sama dalam menjaga keamanan bersama.

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.