oleh

Patroli Dan Razia Operasi Yustisi Dalam Penegakan PPKM Dan DP3K Di Wilayah Kabupaten Gresik

Gresik, Faamnews.com ll Telah dilaksanakan Patroli dan Razia Penegakan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ‘dan terkait penerapan disiplin Penegakan Protokol Kesehatan (DP3K) di Wilayah Kab Gresik dengan rute yang di tentukan stard kegiatan dari halaman Mapolres Gresik Jl.Basuki Rahmad Gresik, dalam kegiatan tersebut terbagi beberapa titik yang meliputi rute Icon Mall,Gresmall,Hotel Aston,Kawasan Wisata Putri Cempo, dalam kegiatan tersebut yang bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo 245 Kec.Kebomas Kab.Gresik, pada hari Senin ( 11/1/2021) sekitar pukul 20.40 s,d 21.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb:
1. Dr. Moh. Qosim, M.Si (Wakil Bupati Gresik)
2.Letkol Inf Taufik Ismail .S.Sos.M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik)
3. AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. (Kapolres Gresik )
4.Drs. Abu Hassan, S.H.,MM (Ka Dinas Pol PP dan Linmas Kab Gresik)
5. drg. Saefudin Ghozali (Ka Dinkes Kab. Gresik)
6. Gabungan 3 Pilar Kab. Gresik -+ 50 Personil
7. Dinas Kesehatan Kab. Gresik,

Dalam Patroli dan Razia Operasi Yustisi tersebut di hari pertama yang di pimpin langsung AKBP Arief Fitrianto SH S.I.K M,M ( kapolres Gresik) dalam penegakan PPKM dan terkait penerapan disiplin peningkatan penegakan protokol kesehatan (DP3K) oleh Forkopimda Kab.Gresik , ” Ujar, Kapolres Gresik.

Bersama Forkopimda Kab.Gresik Patroli dan razia Penegakan PPKM dengan sasaran keramaian Icon Mall,Gresmall,Hotel Aston,Kawasan Wisata Putri Cempo.

Kegiatan Peningkatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka mencegah dan menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Gresik.

Selain itu dalam operasi dan Razia Yustisi kali ini di himbau agar mengintensifkan kembali protokol kesehatan, penggunaan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk pengendalian atau mencegah penularan penyebaran Covid – 19. ” Pungkasnya, “.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed