oleh

Pastikan Kamtibmas Banser Siap Bersinergi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat

SURABAYA,faamnews.com -Barisan serba guna ( BANSER ) selalu junjung tinggi soal ketertiban dan keamanan masyarakat,

Diketahui dari masa ke masa banser tidak pernah tumpang tindih dalam menjaga ketertiban bangsa , non muslimpun tidak jarang jadi target keamanannya bila dibutuhkan untuk menjamin kondusifitas dalam berbangsa dan bernegara.

Banser selalu aktif dalam bergerak dibidang pengamanan bila diperlukan oleh masyarakat apalagi ada intruksi dari pemerintah untuk melakukan penjagaan ketertiban umum.

Gerakan tanpa pamrih dalam mengapdi selalu siap siaga dan selalu menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan untuk menjaga eksistensi marwah manusia sebagai penghuni nusantara.

Salah satu contoh khudaifah atau biasa dipanggil ” IPAA” beliau merupakan satuan banser cabang ketapang sampang
beliau tampak senang bila ada tugas dari atasan untuk melakukan penjagaan , bahkan yang sangat ia nanti saat ada intruksi dari kia lebih lebih gurunya sendiri

” waah luar biasa semangatnya mas bila dibutuhkan guru , dianggap saja sudah senang apalagi sampai nama saya dipanggil dan diberi tugas untuk melakukan pengamanan , apalagi siang malampun berangkat mas , soal upah sudah tak terlintas dipikiran mas ” ujarnya saat diwawancarai faamnews.com.

Red Arifin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed