Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Para Driver Online Dirikan Koperasi Serba Usaha, Ketua KJJT Malang Raya Berikan Apresiasinya

Total views : 332
  • Bagikan

KOTA MALANGfaamnews.com – Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Malang Raya, hadiri undangan pendirian dan pemilihan Pimpinan Koperasi para Driver Online maupun Mitra Online layanan lainnya.

Ketua KJJT Malang Raya, Budi Andri Yanto yang akrab di sapa Andre tersebut, berikan sambutan dan edukasinya. Gelaran acara berada di salah satu cafe, yang berlokasi di Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, Andre menyampaikan, tujuan yang di gagas oleh para mitra online tersebut, merupakan hal yang patut di apresiasi. Karena selain menciptakan lapangan pekerjaan, juga mendukung program pemerintah terkait UMKM.

“Ini sebuah gagasan yang sangat luar biasa dan patut diapresiasi, karena selain membuka lapangan pekerjaan, juga bisa membangun kemandirian masing-masing”, tutur Andre, sapa akrab Ketua KJJT Malang Raya, Kamis, 25/1/2024.

Sungguh luar biasa, selain bisa mendongkrak para pelaku usaha dan menciptakan karya usaha, juga ikut andil mendukung program pemerintah terkait UMKM. Bravooo….dan sukses selalu buat rekan-rekan semuanya, “lanjut Andre sebelum sambutannya diakhiri”.

Ditempat yang sama, Pimpinan Koperasi terpilih, Bang Nur Salam, juga memberikan seuntai sambutannya, rasa terimakasih dan dirinya bisa bekerja secara maksimal dengan rasa kebersamaan.

“Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan, kami akan berusaha secara maksimal dan berharap pula bersama-sama dalam menjalankan tugas ini,” ucap Pemimpin terpilih, Kamis, 25/1/2024.

Kami berharap saran masukkannya, serta monitoring bersamanya, saat kami menjalankan tugasnya nanti. InsyaAllah dalam waktu dekat, kami akan melengkapi struktural dan AD/ART nya, juga akan menyusun program kerja yang akan kita bangun bersama, “tutup Bang Nur Salam dalam sambutannya.

Sumber : Humas KJJT Malang Raya

banner 325x300
Penulis: Roni/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.