oleh

P3L JATIM Optimis Dengan Perombakan Nahkoda BMUD Akan Meningkatkan Perekonomian Bangkalan

BANGKALAN, faam news. com – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Sumberdaya di Pendopo Agung Bangkalan telah menetapkan Taufan Zainsjah (Sekda Bangkalan) sebagai komisaris utama dan Fauzan Jakfar (ketua KONI) ditetapkan sebagai direktur utama. Senin 30 Agustus 2021.

Dengan adanya penyegaran Jajaran Komisaris dan Direktur sebagai Nahkoda baru didalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sekarang sudah menjadi Perseroan Terbatas (PT) ini LSM Pergerakan Peduli Pelestarian Lingkungan Jawa Timur (P3LJATIM) angkat bicara. Selasa 31 Agustus 2021.

Supyan Ketua P3L Jatim sangat optimis Langkah penyegaran ini akan membuat perekonomian Bangkalan Lebih baik.

“Saya optimis saja setelah berbagai permasalahan didalam BUMD Bangkalan selama ini, maka perombakan adalah solusi agar memperbaiki ekonomi Daerah dan tidak akan ada lagi persoalan-persoalan yang kurang menguntungkan daerah terlebih masalah yang melawan hukum, kalo BUMD mampu mengembangkan Usahanya dengan baik saya yakin akan menciptakan lapangan kerja baru jadi BUMD ini bisa juga dibilang Fital peranannya dalam mensejahterakan Masyarakat”ungkap Supyan.

Supyan menekankan BUMD Bangkalan harus benar-benar memastikan setiap usaha yang akan dimulai sudah melalui kajian secara detail agar tidak bermasalah dikemudian hari.

“Berbekal pengalaman dari nahkoda yang lama Saat ini BUMD Bangkalan harus jeli dan Detail memperhatikan peraturan hukum khususnya Lingkungan sebagai landasan untuk memulai usahanya, jngan seperti yang sudah-sudah giliran ketabrak baru cari landasan”ucap supyan.

Supyan Juga akan mengawal serta mendorong Pejabat BUMD yang baru agar memperjelas Aset dan Piutang BUMD.

“kami siap mengawal dan akan slalu mendorong Pejabat baru BUMD agar memperjelas Asetnya berupa apa saja dan ada dimana saja berikut Piutang BUMD untuk siapa saja dan bagaimana perjanjian kontrak pengembaliannya.tutup Supyan.

(Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed